PJ Bupati Barito Selatan Mengunjungi Kantor PWI Barito Selatan.

0
1336

Buntok. www.tabloitmilitan.com.                            Disela kesibukannya PJ Bupati Barito Selatan Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si  menyempatkan untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan PWI Barito Selatan.

Kunjungan PJ Bupati Barito Selatan ke Kantor PWI Barito Selatan dalam rangka bersilaturahmi dengan seluruh insan Wartawan yang tergabung di PWI Barsel

PJ Bupati Barsel Deddy Winarwan mengatakan: “Kunjungan kerja ini merupakan bentuk silaturahmi untuk memperkuat sinergitas kemitraan antara pemerintah dengan insan pers” senin (5/06) di kantor PWI Barito Selatan.

Keberadaan insan pers sangat dibutuhkan oleh pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada halayak/masyarakat luas mengenai hasil pembangunan ataupun hal-hal lainnya.

Deddy juga menjelaskan:”Penyebaran informasi dari berbagai media untuk menginformasikan hasil pembangunan yang telah dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) dan juga agar seluruh jajaran pemerintahan daerah Barito Selatan untuk selalu terbuka tidak anti kritik dan saran / informasi yang berguna untuk kebaikan dan kemajuan pembangunan daerah.

Deddy mengaharapkan agar seluruh jajarannya untuk memberikan keleluasaan kepada insan pers untuk sebuah pemberitaan yang membutuhkan bahan berita baik berupa data maupun penjelasan.

“Saya percaya, sinergisitas antara pemerintah Daerah dan insan pers di Barsel yang sudah sangat baik sehingga menjadikan kabupaten Barito Selatan yang lebih baik lagi kedepannya” Pungkas Deddy.  (Tim TM Barsel/Rediansyah SY Ikat/NRoss SY Ikat/LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakSelamat dan Sukses atas dilantiknya PJ Bupati Barito Selatan Dr. H Deddy Winarwan, M. Si
Artikulli tjetërKapolda Kalteng Buka Rakernis Propam 2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini