Pj. Bupati Barsel Lepas Kontingen KTNA

0
1062

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan melepas Kontingen Kabupaten Barito Selatan untuk mengikuti Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) XIII tingkat Provinsi Kalteng di Kabupaten Sukamara pada tanggal 19 sampai dengan 24 November 2023, di teras Kantor Bupati Barsel, Kamis 16 November 2023 sore.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan mengatakan, hari ini kita melepas Kontingen kita untuk mengikuti kegiatan pekan daerah kontak tani nelayan andalan, di Kabupaten Sukamara.

“Kita mengharapkan dukungan dan doa seluruh elemen masyarakat supaya Kontingen kita bisa mendapatkan hasil yang terbaik. Titip pesan kepada peserta, jaga Kontingen Barito Selatan, juga jaga diri dan jaga kesehatan”, ujar H. Deddy.

Ditambahkan Pj. Bupati, berangkat sehat, pulang sehat dan bisa mendapatkan prestasi yang membanggakan. Barsel mempunyai potensi yang sangat baik di sektor perikanan maupun sektor pertanian. Bagaimana kita membuat sektor itu lebih baik kualitasnya kearah yang lebih maju, tingkatkan potensinya. Kita butuh dukungan dari Pemerintah Daerah juga Pimpinan dan Anggota DPRD Barsel, Forkopimda, pengusaha dan sektor perbankan.

Sementara Kadis Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan Barsel Ida Safitri dalam laporannya mengatakan, kontingen Barito Selatan yang terdiri dari petani, nelayan, kelompok wanita tani dan Penyuluh Pertanian akan mengikuti pekan daerah kontak tani nelayan andalan ke XIII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Sukamara pada tanggal 19 sampai dengan 24 November 2023, dengan jumlah kontingen sebanyak 24 orang dan pendamping 3 orang dari Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan Barsel

“Peda ini merupakan forum pertemuan petani dan nelayan sebagai media konsolidasi komunikasi dan bertukar informasi antar petani nelayan dengan pengusaha serta petani nelayan dengan pemerintah dan pengambil kebijakan lainnya.

Dalam pekan daerah ini ada beberapa event yang akan dilaksanakan antara lain Expo, temu usaha agribisnis, gelar teknologi, temu karya petani dan nelayan, asah terampil, studi banding serta gelar seni budaya. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakBawaslu Bersihkan APS Menyerupai APK
Artikulli tjetërSengketa Tanah dikelurahan Sabaru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini