Pj. Bupati Barsel Mohon Doa Kelancaran Ibadah Umroh

0
1037

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                          Pemerintah Kabupaten Barito Selatan melaksanakan pengajian rutin bulanan Asy Syifa, Kamis 14 Desember 2023 malam di Pendopo Rumah Jabatan Bupati setempat. Pengajian Asy Syifa tersebut mengundang Ustad Topan Aulia Akbar. Dihadiri oleh tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat, pejabat dan masyarakat.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan dalam sambutannya mengatakan pengajian Asy Syifa malam ini adalah pengajian yang sangat istimewa bagi saya. Saya beserta keluarga menyampaikan terima kasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Barito Selatan juga seluruh masyarakat yang telah hadir.

Insyaallah kami akan berangkat melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci Mekkah tanggal 23 Desember 2023 ini. Kami memohon doa dan dengan setulus hati dari bapak ibu serta masyarakat, semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah umrah, baik ibadah yang wajib maupun Ibadah sunnah. Begitu juga setelah pulang umroh kami bisa kembali dengan selamat.

“Saya juga mendoakan jajaran Pemerintah Barito Selatan dari OPD sampai stafnlya dan yang terpenting adalah keselamatan masyarakat Barito Selatan”, ujar Pj. Bupati.

Ditambahkan Pj. Bupati, karena sebentar lagi kita akan mengikuti Pilkada serentak yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024. Mari gunakan hak pilih dengan bijak dan tanggap terhadap situasi dan kondisi yang ada. Mari kita sukseskan pemilu dengan sikap yang santun dan penuh rasa tanggungjawab. Hindari sikap golput dalam pemilu. Kemudian untuk seluruh kalangan aparatur Pemerintah baik ASN, TNI, Polri agar tidak terseret dalam politik praktis, serta selalu menjaga netralitas. Diingatkan kembali dalam kesempatan ini bahwa ASN dilarang berpolitik dilarang terlibat dalam politik.

“Dengan iringan doa pada malam yang sangat mulia ini semoga selalu dalam lindungan dan bimbingan dari Allah subhanahu wa ta’ala kita songsong tahun yang akan datang dengan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan segala perintah Allah dan sekuat tenaga meninggalkan segala apa yang dilarang oleh Nya. Jadikan perjalanan di tahun ini sebagai sarana introspeksi diri dan sarana untuk meningkatkan rasa syukur. Kita harus menyadari bahwa keberadaan kita sampai dengan saat ini sama sekali tak bisa lepas dari nikmat yang telah dikaruniakan Allah. Oleh karena itu introspeksi diri akan membawa kita mengingat nikmat yang tak bisa kita hitung satu persatu. Jangan sampai kita menjadi golongan orang-orang yang tak tahu diri dan kufur kepada nikmat Allah.

Semoga kita mendapatkan petunjuk yang terbaik dari Allah dan dan mampu melihat perjalanan tahun lalu untuk tahun yang akan datang dengan lebih baik lagi. Teruslah bekerja dengan baik tingkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, daerah, bangsa dan negara.

Mari kita berkomitmen bersama bahwa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama”, tutup Pj. Bupati. (Tim TM Barsel /Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKejaksaan Barsel Musnahkan Barbuk 53 Perkara
Artikulli tjetërMengangkat Batik Piring Malawen Khas Barsel Pada Hari Ibu dan DWP

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini