Truk Fuso mengangkut kayu olahan amblas di jln Hui Putih

0
725

Palangkaraya. www.tabloidmilitan.com.
Truk Foso dengan nomor polisi BE 8728 PM yang mengangkut Jenis Kayu Meranti yang sudah diolah menjadi berbagai jenis kayu olahan berbagai ukuran, amblas di sekitaran jalan Hiu Putih menuju ke jalan Mahir Mahar Lingkar Luar, Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah (Kalteng), beberapa waktu lalu.

Amblasnya truk Foso mengangkut Kayu Meranti Olahan dengan muatan sekitar kurang lebih 20.M3, berasal dari UD Banua luas Desa Muara Singan kecamatan Gunung Bintang Awai kabupaten Barito selatan, dengan tujuan UD Rindu Alam Jingga beralamatkan Jalan Raya Dalean No 5 Moruwodi Ceme – Gresik Jawa Timur.

“Amblasnya sudah dari kemarin, karena saya mengikuti titik GPS,” sebutnya menunjukan jalan Hiu Putih Ujung dengan kondisi tidak beraspal, Rabu malam (2/11).

Pemilik Kayu Olahan tersebut yang diketahui bernama Erik, yang berada di Kecamatan Gunung Awai, Barsel, menyampaikan dan mengharapkan kepada media melalui saluran telepon agar bisa membantu supaya Truk Fosu tersebut bisa berjalan dan tidak amblas, sembari mengatakan juga milik oknum Polisi inisial ‘P’ yang kerja di Lingkungan Polda Kalteng.

“Tolong dibantu agar truknya bisa keluar, saya saat ini masih di Bontok, Barsel, besok saya akan ke Palangka Menemui kalian untuk silahturami,” kata Erik, Pemilik UD Banua Luas melalui Via Telepon ke Media ini.

Selain itu, Erik juga melarang agar jangan dinaikan dalam pemberitaan dengan menyebutkan bahwa kayu tersebut milik oknum Polisi kerja dilingkungan Polda Kalteng inisial ‘P’ dan perizinan kayu ada semua.

Sampai saat ini berita dinaikan, Pemilik UD Banua Luas tersebut, telah membohongi sejumlah rekan – rekan media dan warga sekitar dalam membantu truk itu agar bisa jalan. Erik, dihubungi via teleponnya aktiv, namun tidak pernah lagi membalas pesan Via Whatshap dan telepon, pesan hanya dibaca dan telepon dibiarkan tersambung.
(TIM TM/ palangkaraya/Repandri S.A.S. SY Ikat/Rediansyah SY Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here