Pj. Bupati Barsel Ramah Tamah Dengan Petugas Kebersihan

0
1028

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                  Pj. Bupati Barito Selatan Kalteng Dr. H. Deddy Winarwan, M.Si, mengadakan acara Ramah Tamah dengan ASN, tenaga kebersihan dan tenaga kontak di lingkugan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Barito Selatan, Rabu, 31 Januari 2024.

Dalam wawancara dengan beberapa awak media, beliau menyoroti berbagai isu terkait kebersihan kota dan penanggulangan limbah. Beliau menegaskan komitmennya terhadap peningkatan pelayanan kebersihan. “Kami juga menegaskan kepada jajaran Dinas Lingkungan Hidup, termasuk tenaga kontrak, tenaga honorer, tenaga kebersihan PNS, dan P3K, untuk meningkatkan kesejahteraan mereka,” ucap PJ. Bupati.

Dia juga mengakui dan menghargai dedikasi petugas kebersihan. “Jam kerjanya sangat melelahkan, mulai dari membersihkan pada subuh hingga malam, tanpa henti sampai akhir pekan. Itu adalah pekerjaan yang mulia,” tambahnya.

Dalam pertemuan tersebut, PJ mengungkapkan: “Tahun ini, kita akan menambah lagi truk untuk mengangkut sampah. Kita juga akan mengakreditasikan laboratorium kita sehingga akan memberikan dampak positif, terutama dalam pendapatan.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup Barsel Agus In’yulius MT mengatakan, kami dari Dinas Lingkungan Hidup sangat berbangga dan bahagia sekali atas kunjungan atau kedatangan Pj. Bupati Barito Selatan. Ini momentum yang sangat luar biasa sekali.

 

“Kami dari tim kebersihan dan laboratorium sering menanyakan kapan Bapak Pj. Bupati Barito Selatan bisa berkunjung ke tempat ini. Dengan berkunjungnya Bapak Pj. Bupati Barito Selatan momentum yang sangat luar biasa bagi kami, sekaligus bisa menyalurkan aspirasi secara langsung kepada beliau, apa-apa yang menjadi kebutuhan dan apa yang mendesak”, ujar Agus sembari menambahkan, baju atau alat pelindung diri (APD) untuk petugas penyapu jalan, yang tadinya belum ada, sekarang berkat Pj. Bupati, APD tersebut sudah lengkap. (Tim TM Barsel/Rediansyah SY Ikat).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprak1.378,24 Hektar Lahan Pertanian Terendam Banjir
Artikulli tjetër103 Gram Sabu Dimusnahkan Polres Barsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini