Sekretaris Direktorat Jenderal PAUDDASMEN KEMENDIKBUDRISTEK RI Sambangi DISDIK Barsel, Ini Pesannya…!!!

0
580

Buntok, www.tabloidmilitan.com. Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Selatan Mendapat kunjungan Khusus dari Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar, dan Pendidikan Menengah (Ditjen PAUD dan Dikdasmen) yang merupakan unsur pelaksana yang berada di bawah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dan bertanggung jawab kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (KEMENDIKBUDRISTEK) Republik Indonesia.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa berkunjung ke Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Selatan, dalam rangka silaturahim dengan Pa Kadis dan seluruh jajarannya, untuk mengkoordinasi dalam meningkatkan kwalitas mutu pelayanan dan mutu pendidikan,” ungkap Dr. Sutanto, S.H., M.A Sekretaris Ditjen PAUD dan Dikdasmen KEMENDIKBUDRISTEK RI pada media ini usai rapat koordinasi dengan Kadis Pendidikan Kabupaten Barsel. Kamis, (16/2/2023).

Dalam kunjungannya Dr. Sutanto, S.H., M.A didampingi pula oleh kepala Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kalimantan Tengah Tomy Haridjaya, S.Sos., M.M. Dalam pertemuan tersebut banyak hal yang disampaikannya untuk peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Barsel.
“Saya ditugaskan oleh pa Dirjend untuk berkantor di Provinsi Kalimantan Tengah selama satu Minggu dalam rangka mendampingi teman-teman didaerah untuk memastikan bahwa seluruh tugas-tugas bisa dijalankan dengan baik,” jelasnya.

Menurutnya lagi, ada banyak kebijakan dari Kemendikbud yang perlu ditindaklanjuti oleh setiap daerah demi meningkatkan kwalitas pendidikan.

Sementara itu Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Selatan Drs. Su’aib, M.AP mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Sekdirjen PAUD dan Dikdasmen beserta rombongannya ke instansi yang ia pimpin.

“Saya bersama seluruh jajaran mengucapkan syukur dan terima kasih atas kunjungan rombongan Sekdirjen dan kepala BPMP Provinsi Kalteng dalam rangka memberi dukungan dan arahan agar kita didaerah mampu mensukseskan program-program dari KEMENDIKBUDRISTEK RI,” tutupnya. (Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakEmpat Pelaku Narkoba Ditangkap
Artikulli tjetërLaunching Dan Sosialisasi Aplikasi Layanan Posyandu Berbasis Online, Ini Harapan Pj. Bupati Barsel…!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini