Ketua DPRD Kotim, Ingatkan Pelaku Pasar Ramadhan Kota Sampit

0
210

Sampit, www.tabloidmilitan.com
Semaraknya suasana Ramadhan dengan berbagai macam aktivitas rutin tahunan, termasuk pasar Ramadhan yang berlangsung di Kota Sampit dan seputaran Kabupaten Kotawaringin Timur. Terkait hal itu, Ketua DPRD setempat, Dra. Rinie Anderson ingatkan agar teknisnya pelaksanaannya patuhi protokol kesehatan (Prokes).

Rinie juga menyatakan mendukung langkah pemerintah daerah untuk menghidupkan kembali pelaku UMKM setelah gelombang pandemi covid19 yang begitu dasyat, dengan membuka pasar Ramadhan yang terpusat di Taman Kota Sampit.

“Namun begitu, ada hal-hal penting yang harus menjadi perhatian dan dipatuhi oleh kita bersama, yakni mentaati protokol kesehatan, karena hal ini sangat penting agar kita semua, diri sendiri, keluarga dan lingkungan bisa terhindar dari paparan covid19 dengan berbagai varian barunya, yang hingga saat ini masih terjadi,” ungkap Rinie mengingatkan, Senin (04/04/2022).

Dia juga menekankan, mematuhi protokol kesehatan ini harus diterapkan dan dipatuhi semua pihak tanpa terkecuali, baik penjual ataupun pembeli dan juga masyarakat lainnya yang berada diseputaran aktivitas Pasar Ramadhan tersebut.

“Pelaku pasar, baik pedagang maupun pembeli harus memperhatikan prokesnya, harus menggunakan masker, membawa sanitizer dan alat kesehatan lainnya demi menjaga keselamatan dan kesehatan kita bersama dari terpapar virus covid19 dengan berbagai varian virus lainnya,” tutupnya mengingatkan. (Tim TM Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here