Logistik Pemilu Didistribusikan

0
1065

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                  Pemerintah Kabupaten Barito Selatan melepas pendistribusian logistik Pemilu Tahun 2024 di halaman Kantor KPU Kabupaten Barito Selatan, Minggu 11 Februari 2024.

Hadir dalam pelepasan tersebut Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan yang diwakili oleh Sekda Barsel Eddi Purwanto, Kapolres Barsel AKBP Asep Bangbang Saputra, SIK, Dandim 1012 Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono, SIP, Ketua KPU Kabupaten Barsel Roslina, Ketua Bawaslu Kabupaten Barito Selatan Suwarsono dan juga dihadiri oleh Anggota Komisi Pemilihan Umum Provinsi Kalimantan Tengah H. Harmain.

Pj. Bupati Barito Selatan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekda Kabupaten Barito Selatan menyatakan, pendistribusian logistik ini dilaksanakan dari gudang KPU menuju PPK yang secara langsung diserahkan oleh KPU Barsel, dan dilanjutkan menuju panitia pemungutan suara yang tersebar di 6 Kecamatan, 7 Kelurahan dan 86 desa serta 406 TPS di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

PJ Bupati mengatakan: “Daftar pemilih tetap (DPT) Kabupaten Barito Selatan sebanyak 98.976 orang yang tersebar di 406 TPS”.

PJ menambahkan, adapun alat angkut pendistribusian logistik ini menggunakan transportasi air dan darat berupa kapal, Klotok, speedboat, truk, pick up, motor dan gerobak yang disesuaikan dengan wilayah tujuan masing-masing. Pendistribusian surat suara ini adalah daftar pemilih tetap ditambah 2% surat suara cadangan di setiap TPS.

“Pemilihan umum tinggal beberapa hari lagi pada kesempatan ini saya meminta kepada seluruh OPD, camat, lurah, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Kabupaten Barito Selatan untuk ikut serta mensukseskan pemilu 2024 sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan dan melaksanakan setiap tahapan Pemilu 2024. Demokrasi akan berjalan baik, lancar, aman, damai khususnya di Kabupaten Barito Selatan bila masyarakat Barito Selatan sebagai pemilih, pelaksana dan penyelenggara pemilu dan atau peserta/calon dalam pemilu ini dapat menjalankan perannya dengan baik sehingga dapat meminimalisir segala permasalahan”, ujar Pj. Bupati. (Tim TM Barsel/R.SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPeringatan Isra Mi’raj Memelihara Semangat Kegotongroyongan
Artikulli tjetërSatgas Evaluasi Pasca Penanganan Banjir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini