DPRD Kotim Gelar Paripurna Dengarkan Pidato Presiden RI

0
307

 

Sampit. www.tabloidmilitan.com. Jajaran DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) hari ini Selasa (16/08/2022) melaksanakan rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Presiden Republik Indonesia Ir Jokowi Widodo yang akan dilangsungkan dari istana kepresidenan.

Berdasarkan pantauan wartawan didalam ruang rapat juga hadir Bupati Kotawaringin Timur Halikinoor beserta Wakil Bupati Kotim Irawati, termasuk unsur Forum Koordinasi Pemerintah Daerah (FKPD) lainnya seperti TNI dan Polri dan anggota legislatif dari masing-masing partai politik pemenang pileg tahun 2019 lalu.

Sejauh ini peserta rapat yang hadir masih menunggu proses tahapan pidato yang akan disampaikan presiden RI tersebut. Namun demikian sampai dengan saat ini sudah terdengar berkumandang lagu Indonesia Raya diruang paripurna dewan menandakan pidato presiden RI akan segera di langsungkan.

“Ya hari ini kami masih melakukan paripurna mendengarkan penyampaian pidato dari bapak presiden RI yang mana sebentar lagi akan segera dilangsungkan,” ungkap Ketua DPRD Kotim Dra Rinie Anderson.

Bahkan dalam kesempatan tersebut ketua dewan dari Fraksi PDI Perjuangan itu menekankan, Pidato Presiden merupakan hal yang wajib untuk diikuti oleh setiap penyelenggara pemerintahan termasuk legislatif agar bisa menjadi acuan dalam penyusunan rencana program kerja kedepannya.

“Artinya dari pidato presiden ini kita bisa menjadikan dasar untuk kemajuan di daerah, hal-hal yang positif dari poin penyampaian itu harus di implementasikan sampai ke tingkat daerah termasuk Kotawaringin Timur terutama dalam bidang penyerapan anggaran misalnya,” pungkasnya. ( Tim TM Kotim)

 

 

 

 

 

 

 

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPercepatan Program Pembangunan Fisik Anggaran 2022 . Ini Saran Legislator…!!!
Artikulli tjetërDPRD Kotim Dengarkan Pidato Presiden RI Melalui Video Conference

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini