Farid Yusran Pantau Langsung Proses PilKades Das Barito Kecamatan Dusun Utara.

0
242

Reong-Buntok, www.tabloidmilitan.com

Proses Pilkades di Kabupaten Barito Selatan di 17 Desa, serentak pelaksanaannya hari ini 17 November 2022 yang dipantau langsung oleh Legislator PDIP HM. Farid Yusran yang juga Ketua DPRD Kabupaten Barsel.

Dalam pelaksanaan pemantauan proses Pilkades serentak Ia menjelaskan bahwa semua anggota legislatif turun ke semua desa yang melaksanakan kegiatan Pilkades itu.

“Kita melakukan peninjau terhadap pelaksanaan Pilkades serentak di 17 Desa yang dilaksanakan hari ini, kita membagi semua anggota DPRD kesemua desa itu,” jelas Faris Yusran pada media ini usai melihat proses Pilkades di Desa Reong. Kamis, (17/11/2022).

Ia menambahkan bahwa, Ia kebetulan memantau prose yang ada di Kecamatan Dusun Utara terutama yang di DAS Baritonya.

“Kebetulan saya kebagian di wilayah Kecamatan Dusun Utara Khusus Das Barito yaitu Desa Tarusan, Desa Reong dan Desa Marawan Baru,” ungkapnya

Dalam pantauannya ia menjelaskan bahwa tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi, dan suasana aman dan kondusif.

“Alhamdulillah dalam pantauan hari ini kondisi kondusif, tertib dan aman, juga tingkat partisipasi masyarakat cukup tinggi,” jelasnya lagi.

Farid Yusran berharap agar kandidat kepala desa yang terpilih nantinya agar selalu bersinergi dengan kandidat lainnya demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakatnya.

“Bagi yang terpilih, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena kompetisi pasti ada kalah dan menangnya dan itu biasa. Saya harapkan yang kalah dukung yang menang, dan yang menang rangkul yang kalah agar program kerja kades terpilih bisa jalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya. (Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here