Mahasiswi Barsel Raih Juara 2 Catur Pada Kegiatan Pagelaran Budaya Arunika Arkara IMM Malang Raya.

0
1076

Crissa Febbyola Gradia Rani Sy mahasiswi asal Barsel saat menerima hadiah pada lomba catur.

Buntok, www.tabloidmilitan.com.Dalam acara Pagelaran Budaya Puncak Arunika Arkara sekaligus Pelantikan Pengurus Sanggar Baskara Abhipraya yang diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) kota Malang Raya di aula Biro Administrasi Umum Universitas Muhammadiyah Malang (BAU UMM). Sekaligus penyerahan hadiah lomba pada kegiatan Festival Arunika Arkara sebelumnya yang diselenggarakan pada tanggal 18-30 Oktober 2023.

Kegiatan festival tersebut diikuti oleh peserta lomba dari anggota IMM Universitas Brawijaya, IMM Universitas Negeri Malang, IMM UIN Malik Ibrahim, IMM Universitas Muhammadiyah Malang.

Dari berbagai kegiatan lomba yang dilaksanakan pada kegiatan festival tersebut, salah satu mahasiswi asal Kabupaten Barito Selatan yang sedang menuntut ilmu pada jurusan Hubungan Internasional meraih prestasi juara dua pada lomba catur.

“Saya sangat senang dan bangga dari banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan festival pada bulan Oktober kemaren yang diikuti oleh berbagai perguruan tinggi yang ada di Malang Raya ini, saya bisa meraih juara dua pada cabang kegiatan catur,” ungkap Crissa Febbyola Gradia Rani Sy pada media ini melalui aplikasi WhatsApp. Minggu, (10/12/2023) malam.

Mahasiswi asal Barsel tersebut sebelumnya juga merupakan altit catur pada Persatuan catur seluruh Indonesia (Percasi Kabupaten Barito Selatan). Namun karena sedang kuliah berbagai kegiatan lomba terutama catur tidak bisa diikutinya.

“Adanya kegiatan lomba yang mempertandingkan olahraga catur di festival Aruni Arkara ini, disela menuntut ilmu hobby catur saya bisa tersalurkan. Dan Alhamdulillah bisa mendapatkan predikat juara dua,” pungkasnya. (Tim TM Barseln/Rabudiannoor SY. Ikat /Rediansyah Sy Ikat /LSM Senator 2000))

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakKomunitas Literasi Pelangi Insan Harati Lasanakan Seminar Kesehatan Payudara
Artikulli tjetërNahwan Dilantik Sebagai PAW Anggota DPRD Barsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini