JAGA KAMTIBMAS JELANG NATARU

0
504

 

Sampit,www.tabloidmilutan.com. Ketua Komisi I Rimbun ST Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim) meminta agar aparat penegak hukum untuk mulai meningkatkan pengawasan dan pengamanan menjelang akhir tahun, khususnya pada momentum Natal dan perayaan Tahun Baru tahun 2023.

 

Menurutnya momentum besar seperti Natal dan Tahun baru merupakan salah satu agenda yang harus benar-benar diperhatikan oleh aparat kepolisian.

 

Rimbun ST juga mengatakan: “Momentum Nataru ini tidak lama lagi akan dilaksanakan, dalam hal ini kami berharap aparat kepolisian kita sudah benar-benar mempersiapkan segala sesuatunya, apalagi momen tahun ini sudah mulai memasuki tahun politik, sehingga perlu peningkatan keamanan bagi daerah kita,” Senin (28/11/2022).

 

Rimbun ST menghimbau: Agar warga masyarakat juga terus meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi-aksi kejahatan, baik tindakan kriminalitas untuk segera melapor kepada pihak aparat dan agar instansi terkait, untuk memaksimalkan pengamanan, serta melibatkan unsur-unsur masyarakat maupun tokoh-tokoh keagamaan di daerah ini dalam menjaga keamanan daerah.

 

Rimbun ST Juga mengungkapkan: “Jalur-jalur arus mudik juga harus di pantau, tempat hiburan atau wisata juga harus benar-benar terkoordinasi dengan baik, masyarakat kita juga kami himbau jangan sembarangan bertindak jaga Kamtibmas kita bersama dan perkuat rasa ikatan persaudaraan antar sesama,”

 

“Harus melibatkan semua pihak agar terciptanya kenyamanan dan keamanan daerah, kondusifitas daerah harus kita jaga bersama, tidak cukup hanya dengan aparat kepolisian,TNI, saja bantu mereka bekerja agar daerah kita semakin kondusif,” pungkasnya (Tim TM Kotim)

 

 

 

 

 

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakWASPADA PEREDARAN UPAL
Artikulli tjetërDesa Muara Talang Salurkan BLT Tahap Akhir, Ini Harapan Kadesnya…!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini