Jelang Arus Mudik Lebaran, Bupati Bartim Ingatkan Masyarakat Tetap Prokes Dan Ajak Tuntas Vaksin

0
232

Tamiang Layang, www.tabloidmilitan.com
Jelang arus mudik dan atau kegiatan lebaran Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah/ 2022 Masehi Bupati Barito Timur Provinsi Kalimantan Tengah, Amper AY Mebas ingatkan dan ajak warga melakukan tuntas vaksinasi guna mempercepat herd immunity atau kekebalan komunitas dan tetap menerapkan Prokes.

“Bagi warga yang ingin mudik, baik yang dari Barito Timur ingin keluar atau sebaliknya yang dari luar yangbakan masuk Barito Timur, terlebih kalau dari atau ke pulau jawa maka alangkah baiknya syarat harus booster terpenuhi terlebih dahulu,” sampai Ampera kepada wartawan usai menghadiri Safari Ramadan Pemprov Kalimantan Tengah secara virtual di Masjid Agung Ar Rahman Tamiang Layang, Sabtu 16 April 2020

Menurutnya, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan tuntas vaksinasi, tentunya untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Jadi jangan mengabaikan protokol kesehatan, terlebih kalau ada keluarga dari luar daerah nantinya berkunjung,” timpalinya mengingatkan.

Terlebih katanya, pada lebaran tahun ini memang ada kelonggaran dari pemerintah yang memperbolehkan warga untuk melakukan mudik lebaran, namun dengan sarat harus vaksinasi minimal tahap II dan atau booster.

“Tentunya dengan percepatan booster, khususnya untuk masyarakat di Barito Timur, tujuan pelaksanaan vaksinasi itu guna mempercepat herd immunity atau kekebalan komunitas, sehingga baik diri sendiri atau keluarga kita, jua lingkungan sekitar bisa terhindar dari paparan virus covid19,” pungkasnya. (Tim TM Bartim).

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakHadiri Safari Ramadhan Pemprov Kalteng Secara Virtual di Masjid Ar Rahman Tamiang Layang, Bupati Ajak Masyarakat Bartim Menuju Kalteng Berkah
Artikulli tjetërKomisi IV DPRD Kotim Meminta Kadis PUPR Lebih Inovasi Program Pembangunan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini