Legislator Paisal Damarsing Meminta Pogram Pembangunan Harus Menyentuh Hingga Pelosok 

0
214

Sampit, www.tabloidmilitan.com
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah, Paisal Damarsing, SP menilai sejauh ini pembangunan insfrastruktur di Kabupaten setempat masih belum sepenuhnya menyentuh hingga ke pelosok pedesaan bahkan beberapa waktu terakhir ini terlihat masih fokus di wilayah perkotaan saja.

Menurut legislator yang berada di Komisi IV ini, kepada awak media, Senin (21/03/2022) bahwa yang diharapkan dan diidam-idamkan masyarakat, tidak lain dan tidaklah bukan hanya pemerataan pembangunan hingga sampai pedesaan/pelosok, terutama menyangkut jalan, listrik serta pengembangan jaringan internet.

“Artinya saat ini kita berharap pemerintah daerah sudah saatnya memikirkan pemerataan pembangunan hingga ke pelosok. Tentunya dalam melaksanakan pembangunan sejatinya harus memikirkan pemerataan hingga pedesaan khususnya pembangunan jalan dan juga fasilitas lainnya mengikuti perkembangan zaman,” timpalinya.

Bahkan dia juga menegaskan, tentunya pihaknya di Fraksi PDI Perjuangan terkhususnya di dapil masing-masing akan terus memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena selama ini menurutnya aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat tidaklah banyak, hanya seputaran infrastruktur pendukung aktivitas keseharian mereka saja.

“Lantaran hal itu, kami selalu mengingatkan pemerintah daerah, jangan sampai terjadi adanya ketimpangan pembangunan di daerah, hanya fokus pada perkotaan saja akan tetapi pelosok justru luput dari perhatian dan tidak mendapat sentuhan pembangunan. Kami tentu akan mendukung program-program pemerintah selama bersifat mensejahterakan masyarakat kita,” pungkasnya menegaskan (Tim TM Kotim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here