Pj. Bupati Lakukan Sidak Ke Instansi Seara Acak

0
1071

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                               PJ. Barito Selatan H. Deddy Winarwan melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa dinas secara acak. Hal itu juga untuk menjawab para wartawan yang memberitahukan bahwa terjadi penurunan kinerja di beberapa dinas instansi. Maka dari itu dilakukan sidak Senin, 18 Maret 2024.

Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan usai berkeliling ke beberapa dinas mengatakan hari ini dilakukan sidak secara acak dan secara langsung ke dinas instansi untuk melihat kinerja perangkat daerah. Apakah tetap seperti biasa atau mengalami penurunan. Yang kedua untuk memastikan pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik.

“Alhamdulillah sampai siang hari ini kita sudah keliling ke semua bagian dan beberapa dinas instansi, semua aparat kita temui di tempat tugasnya, full masuk kantor semua, kecuali yang memang izin sakit, dinas luar ataupun sedang ibadah umroh. Kemudian tadi kita lihat pelayanan terutama pelayanan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Barsel, berjalan dengan normal seperti biasa”, ujar Pj. Bupati.[

Ditambahkan Pj. Bupati, jadi sesuai dengan surat edaran Pj. Bupati Barito Selatan, walaupun bulan puasa saya tetap memerintahkan kepada jajaran saya untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan tidak mengurangi sedikitpun kinerjanya. Walaupun bulan puasa tetapi kita tetap bisa beraktivitas seperti biasa, melayani masyarakat seperti biasa. Kalau memang ada hal-hal yang perlu perbaikan, semua terbuka untuk saran masukan dan kritik dalam rangka kinerja pelayanan publik.

“Ini juga rekan-rekan wartawan, untuk menjawab dari rekan-rekan wartawan sendiri yang memberitahukan kepada kami bahwa mulai ada penurunan kinerja di beberapa tempat. Saran dan masukan dari teman-teman wartawan itu kami tanggapi positif. Kita mulai sidak secara acak ke dinas-dinas. Sehingga kita langsung bisa melihat kondisi kinerja pelayanan publik perangkat daerah. Terima kasih atas saran dan masukannya dengan data-data tersebut kita bisa memperbaiki kualitas pelayanan publik, dan ini juga bagian dari pelaksanaan reformasi birokrasi di kabupaten Barito Selatan. Mudah-mudahan dengan bulan Ramadan ini terus kita pertahankan dan bahkan meningkat, yang bisa membawa dampak positif bagi seluruh masyarakat di bumi dahanai tuntung tulus ini”, pungkasnya. (Tim TM Barsel/R. SY Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPasar Ramadan Barsel Secara Resmi Dibuka
Artikulli tjetërKader Gerindra Siap Maju Pilkada Barito Selatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini