Masyarakat Harus Nikmati Pembangunan Yang Berazaskan Manfaat

0
342

 

Sampit. www.tabloidmilitan.com. Pemerintah Daerah Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan Pembangunan, dinilai sudah cukup baik, namun demikian ada beberapa koreksi yang disampaikan oleh jajaran Fraksi Nasdem DPRD setempat yang menilai bahwa progres yang sudah di program itu harus benar-benar mengandung unsur azas manfaat bagi masyarakat secara menyeluruh.

 

Perdamean Gultom selaku Anggota Fraksi Partai Nasdem menyatakan: Berdasarkan semua bahan-bahan atau materi yang disajikan dalam rencana kerja Pemerintah Daerah dan termasuk mengikuti tahapan-tahapan pembahasan yang sudah dilakukan sebelumnya.

 

Perdamean menegaskan: “Sehingga pada intinya kami menilai Anggaran Pendapatan Dan Belanja Daerah Perubahan Tahun Anggaran 2022 ini hanya untuk belanja rutin Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing-masing dan hanya terjadi pergeseran anggaran saja, untuk itu kami juga perlu mendorong kedepannya supaya ada kegiatan yang sifatnya prioritas bisa masuk dalam agenda APBD perubahan”. Senin (03/10/2022).

 

Wakil Rakyat yang duduk di Komisi IV ini juga menekankan, agar kegiatan-kegiatan di APBD Perubahan tersebut benar-benar bisa mencapai target dalam persentase terlaksanakan hingga pada batas akhir tahun.

 

“Artinya karena sudah disempurnakan anggarannya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kotim atas jawaban dan tanggapan yang panjang lebar, luas, menyeluruh yang diberikan terhadap pemandangan umum fraksi sebelumnya,” timpalnya.

 

“Bahkan selain itu, kami juga ingin administrasi pengelolaan keuangan daerah yang terkait ketersediaan angaran harus dijadikan pedoman dan menyangkut program prioritas pembangunan yang perlu lebih dipertajam supaya tepat arah dan sasaran.dan oleh semua unsur pelaksana pemerintahan,” tutupnya. (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakBANMUS DPRD Kotim Lakukan Persiapan APBD Murni 2023
Artikulli tjetërSeni Bela Diri Kuntau Harus Dilestarikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini