Umpu Kakah dan Sprket’s Juara Turnamen Basket

0
854

Buntok. www.tabloidmilitan.com.                                Pj. Bupati Barito Selatan H. Deddy Winarwan menutup secara resmi turnamen bola basket Pj. Bupati Cup 2023 di lapangan basket Stadion Batuah Buntok Sabtu 16 September 2020 malam. Pj. Bupati bersama dengan Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Erna Deddy Winarwan dan Forkopimda menyaksikan langsung pertandingan final.

Keluar sebagai juara pertama putri adalah Umpu Kakah kemudian juara 2 diraih oleh Pionners Putri A dan juara 3 diraih oleh POP Putri sementara juara 4 adalah oleh BMS Putri A.

Untuk putra juara pertama diraih oleh Sproket’s A sedangkan juara kedua diraih oleh Pioneers Putra A. Juara ketiga diraih oleh POP Putra dan juara 4 diraih oleh RSUD Jaraga Sasameh.

Sementara untuk top skor putra diraih oleh Reza. Sedangkan top skor putri diraih oleh Reni. Kemudian untuk Three Point Contes diraih oleh Erik.

Pj. Bupati Barito H. Deddy Winarwan saat menutup kegiatan tersebut mengatakan,a, Alhamdulillah pada malam hari ini kita menyelesaikan seluruh rangkaian Turnamen Bola Basket Pj. Bupati Cup 2023 dalam keadaan sehat lancar dan aman.

“Kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik berkat kerjasama kita semua. Olahraga seperti ini akan terus kita laksanakan di semua cabang olahraga”, ujar Pj. Bupati.

Sementara Ketua Panitia yang juga Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Barsel Selviriyatmi mengatakan, kegiatan ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib serta sukses dari kegiatan pembukaan hingga penutupan pada malam hari ini.

“Seperti yang dikatakan oleh Pj. Bupati kalau pelaksanaan kegiatan ini aman dan tertib maka di tahun akan datang akan kita adakan kembali. Kegiatan ini untuk mencari atlet-atlet berbakat yang bisa mengharumkan nama Barito Selatan”, ujarnya. (Tim TM Barsel/Saprudin /Rediansyah SY Ikat /LSM Senator 2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPramuka Adalah Salah Satu Wadah Untuk Menyiapkan Pemimpin Handal
Artikulli tjetërBarsel Expo 2023 Dibuka Secara Resmi Oleh PJ Bupati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini