Wow … Keren, Pemdes Malitin Terima Penghargaan Dari Bupati

0
384

Barito Selatan /// tabloidmilitan.com
Pemdes (Pemerintah Desa) Malitin Kecamatan Karau Kuala Kabupaten Barito Selatan Provinsi Kalimantan Tengah, terima Piagam Penghargaan langsung dari Bupati Barito Selatan sebagai Desa Lokus Program Pelaksanaan Intervensi Kesehatan Lingkungan melalui Implementasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Sanitasi pada Lokus Spesifik Tahun 2021, pada acara Kampanye Germas (Gerakan Masyarakat) Cegah Stunting dan Stop Buang Air Besar Sembarangan (BASNO) yang dilaksanakan di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Kamis (23/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Dani Kepala Desa Malitin kepada awak media ini, mengaku bangga dan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan atas penghargaan yang di berikan.

“Desa Malitin sebagai salah satu desa yang dipilih dari sekian banyak desa yang ada di Barito Selatan, sebagai Desa Lokus Program Pelaksanaan Intervensi Kesehatan Lingkungan melalui Implementasi Teknologi Tepat Guna (TTG) Sanitasi pada Lokus Spesifik Tahun 2021, jujur saja ini suatu kebanggan yang sangat luar biasa bagi kami, bagi Pemerintah Desa Malitin dan Masyarakat Desa Malitin,” ungkap Dani bangga.

Dani juga menjelaskan, dengan program tersebut, saat ini masyarakat Desa Malitin sangat terbantukan khususnya dalam hal jaringan telekomunikasi.

“Karena saat ini, tidak bisa kita pungkiri kalau jaringan telekomunikasi terutama jaringan internet sebagai kebutuhan primer dalam kehidupan sehari-hari,” tambahnya.

“Dari pelaksanaan administrasi dan pelaporan pemerintahan desa, kebutuhan belajar during anak-anak sekolah, hingga kegiatan media sosial masyarakat, sangat terbantukan dan dimudahkan dengan adanya jaringan telekomunikasi ini,” lanjutnya menjelaskan.

Sekedar untuk diketahui, tambah Dani, sebelum adanya pembangunan jaringan telekomunikasi tersebut, masyarakat Malitin harus bersusah payah kesana kemari untuk sekedar mencari tempat yang ada jaringan telekomunikasi atau internetnya.

“Atasnama Pemerintah Desa Malitin, juga atasnama Masyarakat Desa Malitin dan atasnama pribadi, saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang sudah membantu pembangunan jaringan telekomunikasi ini,” pungkas Dani. (Tim TM-SIK/H. Indra Sy. Ikat/Chandra I. Sy. Ikat)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakJALAN PADAT KARYA-MABUAN HANYA SETAHUN JAGUNG
Artikulli tjetërDesa Bipak Kali Di Tetapkan Sebagai Desa Basno

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini