Aneh, Tim Protekes Covid-19 Sepelekan Keamanannya

0
321

Buntok, (tabloid-militan.com) Adanya penyuntikan vaksinisasi Covid-19 kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di sekitran desa Sababilah dan kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA) menjadi sorotan sejumlah pegawai disana, Jumat (28/5).

Anehnya, sejumlah tim medis protekes Covid-19 yang melakukan penyuntikan vaksin justru tidak menggunakan standar prokes seperti yang dihimbaukan Menteri Kesehatan dan WHO dunia.

Pasalnya, melakukan tugas tersebut bukanlah hal yang bisa disepelekan atas resiko tinggi yang bisa saja terjadi penularan masal akibat kelalaian yang dilakukan.

“Jangan-jangan dirinya justru bisa menjadi biang pemaparan Covid-19,” ucap Lugas salah satu peserta yang juga ASN senior disana.

Dirinya mengatakan adanya rasa prihatin melihat penampilan para medis Covid-19 yang kurang layak, menimbulkan adanya kesan bahwa tidak jalnnya peraturan standar pelaksanaan vaksinisasi Covid-19.

“Ini terkesan seperti menyepelekan kentuan WHO atau Pemerintah,” pungkasnya.

Seperti yang tersorot pada gambar, justru para medinya hanya menggunakan pakaiaan seadanya dan minimnya kesiagaan atas penuluran Covid-19 yang dikabarkan banyak membunuh masyarakat dunia dan lokal sebagai pandemi yang latent.

Sayangnya pihak UPT Puskesmas Sababilah saat di temui, enggan berkomentar dengan alasan klasik pimpinannya lagi sibuk.

Menurut salah satu ASN yang merupakan peserta vaksin Covid-19 yang enggan disebut namanya, dirinya mengaku kebingungan dengan pelayanan dan tingkah laku dari tim protekes Covid-19 UPT Puskesmas Sababilah yang cuma menggunakan sarung tangan dan tutup kepala sembari memperlihatkan foto orang lain yang saat dilayani sama seperti yang ia alami lalu permisi pulang ke instusi kerjanya. (Tim TM senator2000)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakBosan Menonton Zinah 24 Jam
Artikulli tjetërASN S1 EKonomi Pangkat 3A Jabatan Pengelola Perparkiran Bandar Ekstasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini