Hendra Sia Beri Bantuan Bagi Masyarakat Korban Banjir

0
329

 

Sampit. www.tabloidmilitan.com. Wakil Rakyat DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Hendra Sia secara langsung menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga masyarakat yang terdampak banjir di wilayah hukum Kecamatan Parenggean belum lama ini. Bantuan tersebut disalurkan melalui posko bencana alam di Kecamatan setempat untuk mengurangi beban masyarakat.

Dikonfirmasi hal ini legislator Dapil V dari partai Perindo ini berharap agar semua pihak juga turut ambil andil dalam membantu sesama yang sedang membutuhkan. Disisi lain dia juga mendorong agar para pemuda pemudi yang ada di daerah pemilihannya saling bahu membahu dalam membantu pemerintah daerah untuk mengawasi wilayah masing-masing ketika bencana alam berlangsung.

“Masyarakat juga perlu mengawasi kinerja pemerintahan, dan khusus bagi para pemuda pemudi kita juga mari saling dukung, dan berikan bantuan kepada korban banjir ini dengan berbagai cara, bukan hanya soal materi, dukungan secara sosial juga diperlukan, daerah selalu membutuhkan relawan agar setiap bencana alam dapat tertanggulangi itu harapan kami,” ungkapnya Rabu (14/09/2022).

Disisi lain Hendra Sia juga tak lupa mengingatkan kepada seluruh Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah Dapil V untuk ambil andil dalam membantu warga masyarakat yang terdampak menjadi korban banjir hingga saat ini.

“Kami harapkan PBS yang ada di Kotim ini khususnya Dapil V juga sesegera mungkin membantu mengurangi beban masyarakat kita, sehingga dengan demikian kontribusi PBS terhadap masyarakat juga dapat dirasakan dari sisi positifnya dan azas manfaatnya,” pungkasnya. (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakInfrastruktur Masih Dominasi Usulan Masyarakat Kotim
Artikulli tjetërPemkab Didesak Tak Tunda Pembangunan Yang Sudah Terencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini