HUT Kabupaten Kotawaringin Timur ke-69, Ketua DPRD Berharap Ini …???

0
139

Sampit /// tabloidmilitan.com
Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah ke-69 tahun, yang jatuh pada tanggal 7 Januari 2022, Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rinie Anderson berharap dengan moment Hari Jadi itu, seluruh masyarakat Kotawaringin Timur tetap menjaga  semangat gotong royong demi memajukan daerah.

“Selamat hari jadi Kotawaringin Timur yang ke-69 tahun, mari kita semua bahu-membahu membangun daerah yang kita cintai ini, dengan satu semangat satu visi satu misi dalam rangka memajukan daerah, tanpa terkecuali,” ungkap Rinie usai menghadiri acara perayaan HUT Kotawaringin Timur di Stadion 29 November, Jumat (07/01/2022).

Legislator PDI-Perjuangan ini juga mengharapkan semangat gotong-royong harus benar-benar di implementasikan terutama oleh kaum muda, agar generasi penerus daerah ini nantinya mempunyai nilai dan semangat juang yang tinggi dalam memajukan daerah kedepannya.

“Sebagai generasi penerus yang juga merupakan harapan bangsa dan tentunya harapan daerah, anak muda Kotawaringin Timur harus mempersiapkan Sumber Daya Manusia yang benar-benar siap bersaing pada era globalisasi sekarang ini, jangan sampai mereka menjadi penonton di daerah sendiri,” tambahnya semangat.

Di kesempatan itu juga, Rinie juga mengingatkan masyarakat Kotawaringin Timur agar tetap menjaga kesehatan meskipun sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan walaupun pandemi covid-19 sudah mulai landai.

“Tanpa kesehatan yang baik, maka kita tidak bisa epektif dalam menjalankan aktivitas sebagaimana mestinya, untuk itu tetap terapkan prokes gunakan masker dalam beraktivitas, jagalah kesehatan diri, keluarga dan lingkungan,” pungkasnya. (Tim TM Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here