PAW Anggota DPRD Kotim, Fraksi PKB Akan Segera Dilantik

0
262

Sampit, www.tabloidmilitan.com
Sepeninggal H. Hademan, anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah dari fraksi PKB, yang meninggal pada tanggal 17 Juli 2021 lalu akibat sakit yang diderita almarhum, automatis Fraksi PKB yang memiliki 4 kursi di DPRD setempat, mengalami kekosongan 1 kursi beberapa waktu.

Namun, setelah sekian lama menunggu terisinya kekosongan tersebut akhirnya disepakati akan diisi oleh legislator baru yang bernama Memey Wulandari, yang mana akan dilantik Jumat (11/03/2022).

Hal itu dibenarkan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kotawingin Timur, Dra. Rinie Anderson, menurutnya prosesi Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kotim dari Fraksi PKB itu sendiri sudah terjadwal.

“Benar, kalau tidak ada kendala dilakukan besok Jumat,” ungkapnya saat dikonfirmasi awak media, Kamis (10/03/2022).

Sementara itu ketua Fraksi PKB DPRD Kotim M. Abadi juga membenarkan hal tersebut, menurutnya pengisian kursi kosong tersebut dinilai penting agar komposisi Fraksi PKB kembali lengkap sehingga perlu dipercepat pelaksanaan pelantikannya.

“Memang rencana besok kemungkinan jajaran Sekretariat Dewan sudah menyiapkan prosesnya, kalau jadwalnya besok, mohon doanya agar berjalan dengan lancar. Kami dari Fraksi PKB menilai PAW itu amat penting agar kami bisa kembali memperjuangkan aspirasi konstituen kami di daerah pemilihan 4 yang meliputi Kecamatan Kota Besi, Cempaga, Cempaga Hulu dan Telawang,” tutupnya. (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakHj. Darmawati Minta Perda Kawasan Tanpa Rokok Mulai Diterapkan Tanpa Terkecuali
Artikulli tjetërLegislator Hj. Darmawati soroti Kenaikan Gas Elpiji Non Subsidi & Dampaknya Ke Gas Elpiji Subsidi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini