Pemulihan Ekonomi Daerah Dialokasi Anggaran

0
346

 

Sampit. www.tabloidmilitan.com. Paisal Darmasing SP Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotawaringin Timur (Kotim); Meminta kepada pihak Pemerintah Daerah untuk mengalokasikan anggaran yang bertujuan untuk memulihkan Kondisi Ekonomi Daerah Kotim.

 

Paisal Darmasing SP mengatakan Penyusunan RAPBD murni tahun anggaran 2023, sehingga dapat memprioritaskan alokasi anggaran yang memadai untuk mendukung pemulihan ekonomi dengan pencapaian target yang sudah di tentukan.

 

“Setidaknya mengatasi dampak krisis ekonomi akibat pandemi Corona virus tahun 2019 yang lalu, maka kami berharap anggaran kedepannya diprioritaskan untuk pemulihan ekonomi daerah,” Timpalnya Senin (17/10/2022).

 

Paisal Darmasing SP mengungkapkan, guna mewujudkan amanat dari Pemerintah Pusat untuk pemulihan ekonomi, supaya Pihak Pemda Kotim memperhatikan kebijakan yang dituangkan dalam APBD murni tahun 2023 yang akan datang.

 

“Kami kira dengan ada penganggaran yang memadai guna pertumbuhan pada sektor ekonomi masyarakat, baik itu melalui penguatan investasi, pembukaan lapangan kerja baru, maka akan berdampak positif dari aksesibilitas masyarakat terhadap kesejahteraan sosial,dan juga kebijaksanaan dalam sistem anggaran akan lebih efektif dan efisien digunakan untuk kepentingan prioritas yang mengarah pada sisi ekonomi secara umum. Sehingga dinilai pertumbuhan pada sektor ekonomi masyarakat akan secepatnya merata” Ungkapnya.

 

“Demikian juga halnya dengan pembangunan infrastruktur wilayah, hal ini juga dapat menunjang kehidupan masyarakat kita dalam mencapai target ekonomi mereka pasca penderitaan dua tahun terakhir yang disebabkan oleh corona virus tersebut,” tutupnya. (TimTM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakPeternakan Yang Menjanjikan Pemkab Boyong Investor. Ini………!!!
Artikulli tjetërAPBD Untuk Kepentingan Umum, Sosial dan Ekonomi Berlandas Undang-Undang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini