Warga Kecamatan Gunung Bintang Awai Terima Bansos 610 Paket Sembako.

0
688

Buntok, www.tabloidmilitan.com

Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana, S.sos menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) 610 paket sembako kepada warga masyarakat di Kecamatan Gunung Bintang Awai (GBA), Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Bansos ini adalah yang diterima oleh warga yang sudah masuk dalam Daftar Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Sebelum kegiatan tersebut, Pj Bupati Barsel juga telah menyerahkan Bansos di 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Dusun Hilir, Kecamatan Jenamas, Kecamatan Karau Kuala dan Kecamatan Dusun Utara serta terakhir nanti penyerahan Bansos di  Kecamatan  Dusun  Selatan.

“Semoga dengan adanya Bansos ini masyarakat bisa menerima ini dengan baik, dan diharapkan dapat membantu meringankan beban kehidupan ekonomi mereka karena pasca pandemi, inflasi dan kenaikan BBM,” ungkap Lisda Arriyana, pada media ini. Minggu (30/10/2022).

Masih dikatakan orang nomer satu di Kabupaten Barito Selatan ini, mudah-mudahan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, kalau dilihat nilai bantuannya tidak seberapa, tapi setidaknya ini merupakan perhatian pemerintah  daerah  kepada  masyarakat  Barsel, terkhusus warga GBA hari ini.

“Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, inilah bukti nyata perhatian pemerintah kabupaten Barsel kepada masyarakat Barsel,” harap Pj Bupati Barsel.

Ditambahkannya, kita utamakan bantuan sosial ini diberikan  sesuai dengan data, kalau kita salah bantuan akan berimbas tidak sesuai ketentuan. Kami berupaya akan mendata kembali bagi warga tidak yang termasuk, tapi masih dikategorikan masih berhak menerima  bantu  atau  warga yang tidak mampu.

“Kita bersama sama DPRD Barsel dan Dinas Sosial PMD akan mendata kembali, yang tidak termasuk tapi masih dikategorikan masih berhak menerima bantuan atau tidak mampu,” pungkasnya. (Tim TM Barsel/ Rabudiannoor Sy. Ikat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here