Berada Di Komisi IV, Paisal Damarsing Langsung Tancap Gas Minta Dishub Realisasi Aspirasi Masyarakat

0
233

Sampit, www.tabloidmilitan.com
Adanya perubahan posisi di DPRD Kabupaten Kotawiringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah, sehingga Paisal Damarsing, S.P Ketua Fraksi PDIP yang dulunya sebagai Wakil Ketua Komisi II, sekarang ini ditugaskan di Komisi IV.

Mengawali masa tugasnya di komisi IV, Paisal langsung tancap gas meminta agar pemerintah daerah melalui dinas terkait yakni Dinas Perhubungan untuk merealisasikan aspirasi masyarakat terkait dengan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Saat ini kami menerima aspirasi masyarakat dari beberapa desa, seperti Desa Pundu, Bukit Batu dan Pantai Harapan, yang meminta untuk diperhatikan soal PJU ini,” ungkapnya kepada awak media, Senin (14/03/2022).

Menurut legislator Dapil IV Kecamatan, Kota Besi, Cempaga, Cempaga Hulu dan Telawang ini menerangkan, sejauh ini masih banyak aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang belum terealisasi.

Masih menurutnya, pemerintah daerah melalui instansi terkait kedepannya harus lebih agresif dalam menanggapi persoalan-persoalan yang ada di tengah-tengah masyarakat.

“Memang selama ini kita lihat kinerja pemerintah daerah sudah cukup baik, terutama dalam rangka jemput bola terkait beragam persoalan dimasyarakat. Hanya saja instansinya perlu diawasi lantaran masih tarik ulur terkait kebijakan yang diberikan oleh pimpinan mereka sehingga harus dikawal, jangan sampai aspirasi masyarakat ini terkesan diabaikan,” pungkasnya. (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakBaru Sehari Dilantik Sebagai Anggota DPRD, Ketua Fraksi PKB Sudah Meminta …!!! Ini Penjelasannya …???
Artikulli tjetërKonflik Berakhir, Bapemperda DPRD Kotim Siap Awali Tugas Dengan Membahas 14 Raperda 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini