Legislator Ini Ingatkan Calon Pemudik Harus Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

0
215

Sampit, www.tabloidmilitan.com
Menilai masih rawan atau tingginya resiko penularan virus covid19 dengan varian barunya, Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, Hj. Megawati meminta agar para calon pemudik lebaran tahun ini benar-benar bisa menjaga kesehatannya maupun kesehatan orang lain ketika didalam perjalanan pulang kampung. Meskipun pemerintah pusat dan daerah sudah memberikan kelonggaran terhadap PPKM di berbagai daerah di tanah air, bukan berarti penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) diabaikan.

“Masyarakat khususnya calon pemudik lebaran khususnya dari Kotim yang ingin keluar daerah, jangan abaikan protokol kesehatan, ini penting supaya kita dan keluarga kita aman dalam perjalanan, dan terjamin kesehatan kita ketika sampai di kampung halaman,” ungkap Hj. Megawati kepada awak media, Selasa (05/04/2022).

Legislator Dapil IV (Kecamatan Telawang, Cempaga, Cempaga Hulu & Kota Besi) ini juga, meminta agar para petugas dilapangan khususnya petugas teknis harus melakukan pengawasan secara ketat terhadap masyarakat terutama para pemudik.

“Kami juga meminta untuk para aparat kita yang ada dilapangan bertindak tegas, jangan sampai masyarakat kita yang mudik ke kampung nantinya, justru terkena virus omicron ataupun menjadi sumber penyebab pemapar virus itu sendiri kepada orang lain, akibat kelalaian semua pihak,” pungkasnya mengingatkan. (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakGas Elpiji Subsidi 3 Kg Naik & Langka Di Kotim,  Komisi II Minta Instansi Terkait Turun Tangan
Artikulli tjetërLegislator Kotim Ini, Sebut PBS Harus Bertanggungjawab & Menjamin Kesehatan Karyawan, Sehingga Harus Lakukan Ini …!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini