Pelayanan PLN Kepada Masyarakat Harus dibenahi, Ini Permintaan Anggota Komisi II DPRD Kotim

0
436

Sampit, www.tabloidmilitan.com
Anggota Komisi II DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Hj.Darmawati meminta agar pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sampit untuk terus meningkatkan kualitas pelayanannya terhadap masyarakat.

Selama ini menurut Hj. Darmawati, bahwa pelayanan PLN kepada masyarakat masih perlu di benahi lantaran banyaknya keluhan dari masyarakat yang menyampaikan bahwa costumer hingga pelayanan sistem online dan nomor telepon serta kontak person via WhatsApp yang tertera di halaman web resmi PLN cabang Sampit itu sulit untuk dihubungi.

“Kami minta pelayanannya dimaksimalkan terutama sistem online, karena memang ini zamannya digital, masyarakat kita banyak mengeluhkan hal ini. Sulitnya menghubungi cal center PLN ini, sampai ke nomor WhatsApp pun centang dua tapi tidak di gubris, masyarakat kita ini mengadukan adanya gangguan soal listrik semestinya harus cepat ditanggapi,” jelasnya Rabu (05/10/2022).

Legislator Partai Golkar ini juga menekankan, pihak pelayanan aduan PLN harus benar-benar proaktif dalam menanggapi aduan masyarakat. Hal ini menurutnya harus dilakukan agar tidak terjadi hal-hal negatif yang masuk pada unsur kelalaian pihak PLN itu sendiri ketika terjadinya hal negatif.

“Misalnya saja terjadi korsleting arus pendek dan rentan menimbulkan kebakaran, atau kendala lainnya yang dihadapi masyarakat. Sementara masyarakat sudah melaporkan atau mengadu ke kontak yang ada namun tidak di gubris, ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan maka ada unsur kelalaian disitu, maka dari itu kami minta perbaikan sistem pelayanan mereka,” pungkasnya mengakhiri. (Tim TM Kotim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here