Selamat Hari Guru, Guru Di Daerah mungkinkah Sejahtera

0
379

SAMPIT -www.tabloidmilitan.com Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional (HGN hari pahlawan tanpa tanda jasa – yang di tiru dan yang di gugu) yang diperingati pada hari ini Jumat 25 November 2022, Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Dra Rinie Anderson memberikan ucapan selamat kepada semua guru di tanah air Indonesia terutama para guru-guru di daerah khususnya Kotim.

 

Di dalam momentum itu Rinie berpesan kepada semua lapisan masyarakat untuk terus menjaga dan mengapresiasi segala bentuk jasa-jasa para guru di daerah ini yang sudah mengabdikan diri dan mendedikasikan diri mereka untuk kemajuan anak didik negara juga anak bangsa yang ada di daerah pula.

 

“Dengan Tema Hari Guru Nasional 2022 kali ini yakni “Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar, kami berharap para guru di daerah kita ini semakin sejahtera, dan mendapatkan perhatian yang lebih dari pemerintah daerah dan juga terus bersemangat dalam mendidik anak-anak kita supaya SDM kita di daerah ini bisa dan mampu bersaing,” ungkapnya.

 

Dia juga menambahkan, jasa para guru tentunya tidak bisa dibalas dengan apapun entah itu materi, non materi maupun moral Selain kebijaksanaan, dedikasi, dan kebaikan para guru juga akan selalu membawa murid-muridnya ke jalan yang benar dan menginspirasi semua orang yang ada di sekelilingnya dan di sekitarnya.

 

“Sehingga kita bisa menjadi manusia yang lebih baikdan berguna. Terima kasih Bapak dan Ibu Guru kami yang baik, karena selama ini telah menjadi pemandu dan mengajari kami banyak hal yang jadi bisa menjadi pelajaran hidup. Selamat Hari Guru untuk semua guru,” tutupnya.(Tim TM Kotim/lsm senator2000)

 

 

 

 

 

 

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakRancangan Penataan Daerah dan Alokasi Kursi Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan Dalam Pemilu Tahun 2024
Artikulli tjetërMomen Hari Guru Nasional Diharapkan Guru Di Daerah Semakin Sejahtera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini