Peningkatan Pelayanan Air Bersih Sumber PAD

0
355

 

Sempit. www.tabloidmilitan.com. Wakil Rakyat Kotawaringin Timur (Kotim) Modika Latifah Munawarah mengungkapkan, Peningkatan terhadap pelayanan air bersih dinilai berpotensi menjadi sumber pendapatan asli daerah apabila benar-benar diperhatikan.

 

Modika mengatakan. Peningkatan pelayanan terhadap air bersih ini merupakan suatu keharusan yang tidak bisa di sepelekan, mengingat kebutuhan dasar masyarakat Kotim adalah air bersih.

 

“Hal ini juga kami kira dalam upaya pemenuhan kebutuhan pelayanan air bersih atau air minum bagi masyarakat kita, terutama dalam meningkatkan keuntungan sebagai salah satu sumber dari pendapatan asli daerah, tentunya pelayanan prima harus menjadi prioritas utama,”ungkapnya Selasa (18/10/2022).

 

Modika legislator PDI Perjuangan menekankan; Pembahasan Rancangan Peraturan Daerah Perusahaan Umum Daerah Air Minum Dharma Tirta yang belum lama ini digodok merupakan bentuk keseriusan pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan berbagai potensi yang ada dengan mengedepankan azas manfaat.

 

“Perda itu dibuat sudah barang tentu untuk meningkatkan pelayanan, sehingga dengan maksimalnya pelayanan maka tingkat kepercayaan publik kepada PDAM juga akan berdampak pada penghasilan daerah kedepannya, disisi lain masyarakat juga terjamin dalam pemenuhan persediaan air bersih sebagai kebutuhan pokok mereka,” timpalnya.

 

Modika menegaskan, Dengan adanya PDAM Dharma Tirta Mentaya, yang pengelolaannya disesuaikan dengan maksud dan tujuan undang-undang yang terkait dengan pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), supaya nantinya bisa benar-benar menjadi contoh bagi pergerakan usaha sektor lain dengan harapan sukses dalam program kerjanya dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat.

 

“Sehingga setiap regulasi yang dibuat tidak menjadi sia-sia, dan dampak positif dari setiap program yang ada ini dapat dinikmati azas manfaatnya oleh semua lapisan masyarakat kita,” Pungkasnya. (Tim TM Kotim)

- Advertisement -
Tabloid Militan
Tabloid Militan
Developer: Idmstore
Price: Free
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
  • Tabloid Militan Screenshot
Artikulli paraprakAlat Berat Atasi Pasca Bencana Alam Dan Kerusakan Jalan
Artikulli tjetërViral !!!! Video Esek-Esek Beredar di FB Sangat Meresahkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini